Pembuka MLB Seoul Shohei Ohtani membuat kemenangan

Pembuka MLB Seoul Shohei Ohtani membuat kemenangan . Shohei Ohtani membuat debut kemenangan untuk Dodgers di pembuka MLB Seoul. ‘Pemain terbaik yang Anda lihat dalam 100 tahun,’ kata salah satu penggemar
Los Angeles Dodgers asuhan Shohei Ohtani membawa Major League Baseball (MLB) ke Korea Selatan pada Rabu malam, membayangi San Diego Padres dari bintang kampung halaman Kim Ha-seong dalam kemenangan 5-2.

Bentrokan pertama dari dua pertandingan Seri Seoul membuka musim MLB dan menampilkan daya tarik internasional yang di bawa ke olahraga ini dengan semakin banyaknya bintang Asia yang di pimpin oleh bintang dua arah Jepang Ohtani, yang bergabung dengan Dodgers di offseason, merekrut pemain terkaya kesepakatan yang pernah di buat oleh liga utama.

Sebelumnya pada hari Rabu, polisi Korea Selatan mengatakan mereka telah menerima laporan tentang email yang mengancam akan meledakkan bom selama pertandingan untuk melukai Ohtani.

Sekitar 150 petugas polisi dikirim ke stadion untuk mencari ancaman apa pun, namun mereka tidak menemukan bahan peledak.
Nama terbesar dalam bisbol di seluruh dunia
Jelas sekali, ribuan orang di Gocheok Skydome Seoul hadir untuk melihat Ohtani. Yang membawakan dua lagu hits, sebuah RBI dan sebuah pangkalan curian untuk menyenangkan penonton.

Istri Ohtani – pemain bola basket Jepang Mamiko Tanaka – juga hadir. Dan siaran ESPN menunjukkan dia melakukan tos kepada beberapa wanita di kursi terdekat setelah salah satu pukulan suaminya.
Ohtani mungkin adalah nama terbesar dalam bisbol di seluruh dunia, tetapi di Korea Selatan, pemain dengan peringkat teratas adalah pemain shortstop Padres, Kim Ha-seong.

Bintang Korea ini mendapat sorakan paling besar dari penonton dan tim San Diego-nya jelas merupakan tim tuan rumah – dan memang pantas demikian. Bagaimanapun, Skydome dulunya adalah stadion kandang Kim ketika ia bermain untuk Kiwoom Heroes di Liga Organisasi Bisbol Korea (KBO).

Ketika starter Padres Yu Darvish keluar dari kemacetan dengan strikeout di bagian atas inning ketiga, stadion meledak dengan tepuk tangan.

Pembuka MLB Seoul Shohei Ohtani membuat kemenangan

Tapi ketika Dodgers kembali menyerang pada inning kedelapan tanpa jalan keluar. Terlalu berat bagi Padres untuk mundur, karena tim LA melakukan empat run untuk memastikan kemenangan.

Reli Dodgers mendapat sorak sorai dari para penggemar. Menunjukkan kegembiraan lokal karena MLB memutuskan untuk membawa bintang terbesarnya ke Seoul untuk memulai musim.

Ini adalah permainan MLB yang menampilkan Asia baik di dalam maupun di luar berlian. Tidak hanya para pemain paling populer dari Asia. Hiburan di sela-sela babak menampilkan pemandu sorak masing-masing tim yang melakukan rutinitas K-pop.

Penggemar Korea Park Jun-hyuk mengatakan dia berada di stadion untuk melihat Ohtani.

Dan fakta bahwa pemain seperti itu berada di Korea Selatan sebagai pemain Dodgers untuk bermain di pertandingan pembuka sangatlah berarti sehingga saya memutuskan untuk datang ke sini,” kata Park kepada CNN.

Motoki Sato, 26 tahun dari Jepang, mengatakan dia mengikuti Ohtani sejak dia masih menjadi bintang sekolah menengah. Meskipun ini adalah pertama kalinya dia melihat superstar dua arah itu secara langsung. Itu juga merupakan pertandingan Dodgers pertama Sato.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *