Berita Eksklusif: Rekaman dan email menunjukkan bagaimana tim Trump mengirimkan surat suara palsu ke DC dalam upaya terakhir untuk membatalkan pemilu 2020

Berita Eksklusif: Rekaman dan email menunjukkan bagaimana tim Trump mengirimkan surat suara palsu ke DC dalam upaya terakhir untuk membatalkan pemilu 2020. Eksklusif: Rekaman dan email menunjukkan bagaimana tim Trump mengirimkan surat suara palsu ke DC dalam upaya terakhir untuk membatalkan pemilu 2020
Dua hari sebelum pemberontakan tanggal 6 Januari, rencana tim kampanye Trump untuk menggunakan pemilih palsu untuk menghalangi Presiden terpilih Joe Biden menjabat menghadapi kendala yang berpotensi melumpuhkan: Sertifikat pemilih palsu dari dua negara bagian yang menjadi medan pertempuran penting tersangkut di pos.

Jadi, petugas kampanye Trump bergegas untuk menerbangkan salinan sertifikat palsu tersebut dari Michigan dan Wisconsin ke ibu kota negara, dengan mengandalkan jaringan kurir yang tidak bertanggung jawab. Serta bantuan dari dua anggota Partai Republik di Kongres, untuk mencoba mengirimkan dokumen tersebut ke Wakil Presiden AS saat itu. Presiden Mike Pence saat dia memimpin sertifikasi Electoral College.

Berita Eksklusif Para agen bahkan mempertimbangkan untuk menyewa jet untuk memastikan file-file tersebut sampai di Washington, DC, tepat pada tanggal 6 Januari 2021, menurut email dan rekaman yang diperoleh CNN.

Rincian baru ini memberikan gambaran di balik layar dari upaya kacau pada menit-menit terakhir untuk mempertahankan Donald Trump sebagai presiden. Skema pemilih palsu menonjol dalam dakwaan pidana penasihat khusus Jack Smith terhadap mantan presiden tersebut. Dan beberapa pejabat yang terlibat telah berbicara dengan penyelidik Smith.

Berita Eksklusif: Rekaman dan email menunjukkan bagaimana tim Trump mengirimkan surat suara palsu ke DC dalam upaya terakhir untuk membatalkan pemilu 2020

Email dan rekaman tersebut juga menunjukkan bahwa seorang pengacara kampanye Trump terlibat dalam diskusi selama 11 jam mengenai penyerahan sertifikat pemilih palsu kepada Pence. Yang berpotensi meremehkan kesaksiannya kepada komite terpilih DPR yang menyelidiki pada tanggal 6 Januari bahwa ia telah melepaskan tanggung jawab dan tidak melakukan hal tersebut. Saya tidak ingin menempatkan mantan wakil presiden itu dalam posisi yang sulit.

Rincian ini sebagian besar berasal dari pengacara pro-Trump. Kenneth Chesebro. Yang merupakan arsitek plot pemilih palsu dan sekarang menjadi kooperator utama dalam beberapa penyelidikan negara bagian terhadap skema tersebut. Chesebro mengaku bersalah pada bulan Oktober atas tuduhan konspirasi kejahatan di Georgia sehubungan dengan rencana para pemilih. Dan telah bertemu dengan jaksa di Michigan. Nevada dan Wisconsin. Yang sedang menyelidiki para pemilih Partai Republik yang palsu di negara bagian mereka sendiri.
CNN telah memperoleh audio wawancara Chesebro baru-baru ini dengan penyelidik Michigan, dan secara eksklusif melaporkan awal bulan ini bahwa dia juga memberi tahu mereka tentang pertemuan di Ruang Oval pada bulan Desember 2020 di mana dia memberi tahu Trump tentang rencana pemilu palsu dan kaitannya dengan tanggal 6 Januari.

Seorang pengacara Chesebro menolak berkomentar. Juru bicara kantor penasihat khusus tidak menjawab permintaan komentar mengenai berita ini.

‘Keputusan tingkat tinggi’
Email yang diperoleh CNN menguatkan apa yang dikatakan Chesebro kepada jaksa Michigan: Dia berkomunikasi dengan pengacara utama kampanye Trump. Matt Morgan. Dan pejabat kampanye lainnya. Mike Roman. Untuk mengirimkan dokumen tersebut ke Washington pada tanggal 5 Januari.

Dari sana. Senator Ron Johnson dari Wisconsin dan anggota kongres Pennsylvania membantu upaya agar dokumen tersebut sampai ke tangan Pence.

“Ini adalah keputusan tingkat tinggi untuk mendapatkan suara Michigan dan Wisconsin di sana.” Kata Chesebro kepada jaksa Michigan. “Dan mereka harus meminta. Anda tahu. Seorang senator AS untuk mencoba mempercepatnya agar bisa sampai ke Pence tepat waktu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *